Terpanas:


growURL.com, promosi situs dengan sistem kredit


Apakah sangat penting bagi kita untuk mempromosikan situs?

Relatif! tergantung Anda sendiri. Tapi kali ini saya akan memberikan tips promosi situs yang bisa Anda lakukan di growURL.com. Situs ini juga sangat mudah dalam hal melayani proses pendaftaran. Silakan coba sendiri. Ada puluhan situs yang siap menampung iklan Anda setelah mendaftar di sana. Dan itu hanya dilakukan dalam satu klik saja.

Sistem periklanan di growURL.com ada dua cara.

1. Bisa beriklan tanpa harus mendaftar (terbatas pada 5 situs saja)
2. Beriklan dengan kredit. Maksudnya adalah, growURL.com mengijinkan kita beriklan sebanyak mungkin (submit iklan di banyak situs) dengan batasan jumlah kredit yang kita miliki. Kredit tersebut bisa didapatkan melalui dua cara. Yakni:
- Mendapatkan kredit gratis, atau
- Membeli kredit.

Salah satu untuk mendapatkan kredit gratis adalah mereview situs growURL atau memasang mini Ads dan logo yang telah disediakan oleh growURL.com. Masing-masing layanan memiliki jumlah kredit yang berbeda-beda. Baiklah, mungkin ini tampaknya sedikit merepotkan karena dalam beriklan kita harus memiliki kredit. Tapi saya yakin, tidak ada sebuah kesuksesan tanpa dimulai dengan perjuangan. Cara ini, selain hasilnya dapat mempopulerkan situs (mendatangkan pengunjung) kita juga mendapatkan backlink yang sebanyak-banyaknya. Anda tentu sudah tahu dampak perolehan backlink dari banyak situs? Page Rank (PR) situs kita akan bertambah. Artinya, situs kita juga semakin mudah bersaing di banyak search engine, contohnya google.com dan yahoo.com. Bayangkan kalau itu terjadi, betapa mudahnya kita mendapatkan pengunjung dari search engine. Semua itu adalah berkat usaha yang telah kita lakukan. Salah satunya mendaftar diberbagai layanan situs periklanan seperti growURL.com.

Jadi, mengenai penting tidaknya kita berpromosi, entah situs kita memiliki unsur bisnis atau tidak, saya rasa kehadiran pengunjung itu sangat penting bagi sebuah situs. Lantas jika ada cara yang lebih mudah, kenapa pilih yang susah. Untuk bisa menggunakan layanan di growURL.com tidak dipungut biaya. GRATIS. Situs untuk penempatan iklan kita juga sangat banyak. Mau coba? ini Referral milik saya, KLIK growURL.com

Tulisan di bawah ini masih berkaitan:




top